tempat nongkrong sederhana AKTIVIS KOFI DARAT

On 06:05 by Unknown in    No comments
Serial pemuda multi talenan dibuka dengan talent pertama yang sering kita temui di sekolah ataupun di kampus. Biasanya si doi adalah orang yang populer dikalangan teman-temannya, populer karena 3 talenta special yang dimilikinya itu.

Suka tidur di kelas adalah talenta pertama yang dimiliki. Tidak semua orang memiliki talenta ini, karena resikonya bisa dapat lemparan cinta berupa penghapus papan tulis, kapur tulis atau spidol. Talenta ini akan muncul ketika pelajaran ataupun pengajar yang membosankan datang menjelang. Apalagi malamnya begadang nonton bola maka talenta unik ini akan muncul dengan kekuatan penuh, seperti Goku dengan kekuatan Saiya nya ataupun Ichigo dengan kekuatan Bankai dan Topeng Hollow nya.

Dengan talenta suka tidur ini, maka buku catatannya akan bersih suci tanpa coretan tangan nakal yang mengotori buku catatan yang suci itu. Bagaimana mau belajar? Tenang mereka punya asisten yang handal berupa mesin fotocopy. Tinggal pinjam catatan si pintar, klik dan salinan catatan yang lengkap sudah ditangan. Luar biasa bukan talenta ini?

Kebiasaan suka tidur di kelas akan membangkitkan talenta lainnya berupa Raja nyontek. Talenta kedua ini akan aktif saat talenta pertama muncul, seperti sharingan yang berubah menjadi mangekyo sharingan – naruto fans tau ini –. Menyontek tidak sembarangan orang bisa, selain keberanian, tingkat kewaspadaan akan bahaya, skill kecepatan tangan dalam memainkan instrument contekan serta strategi jitu sangat dibutuhkan dalam memenangkan pertempuran melawan musuh terbesarnya, PENGAWAS UJIAN.

Talenta menyontek ini akan membuat mereka menjadi pribadi kreatif dan berfikir strategis dalam menyiapkan contekan. Mulai dalam menentukan posisi duduk, siapa teman di kanan, kiri, depan dan belakang sehingga menjadi perisai ampuh baginya dalam menghindari serangan tatapan mata tajam pengawas ujian. Talenta ini juga membuat mereka mampu mengaktifkan ketajaman matanya dalam melihat relief-relief langka berupa catatan rumus dan kalimat sakti pelajaran yang terukir sangat kecil di meja, kursi maupun dinding kelas.

Selain itu, dengan talenta ini mereka juga banyak mempersiapkan persenjataan tempurnya dengan maksimal. Mulai dari seni kaligrafi pelajaran di telapak tangan hingga kertas mantra yang digulung kecil atau ditempel di sepatu, tempat pensil maupun yang sangat ekstrim ditempel di paha mereka, padahal saat membuat kertas mantra tersebut secara tidak sadar mereka sudah belajar menguasai mantra pelajaran. Lagi – lagi, ini bukan sembarang talenta.

Dan belum lengkap jika 2 talenta yang ada tidak disempurnakan oleh talenta terakhir mereka, suka rebut di kelas. Inilah talenta pamungkasnya, selain suka tidur di kelas, talenta uniknya yang akan muncul adalah suka membuat suasana ceria di kelas dengan skill tangannya berupa lemparan kertas, colekan mesra di pinggang ataupun kreatifitas usil lainnya. Soal suara jangan ditanya deh, Giant aja kalah seru ama si doi.

Talenta special ini akan aktif jika guru atau dosen ngga masuk ke kelas, atau jam pelajaran terlambat dimulai apalagi sampai ngga ada jam pelajaran, siap – siap bakalan heboh deh dengan konser tunggalnya.


Walaupun begitu, doi termasuk orang – orang yang setia kawan ama teman – temannya baik dalam susah maupun senang. Dan mereka – mereka ini pembawa keceriaan di dalam kelas, karena ngga ada lo ngga rame… sekian. 
=== ARTIKEL TERKAIT ===

0 comments:

Post a Comment