tempat nongkrong sederhana AKTIVIS KOFI DARAT

On 20:49 by Unknown in    No comments

Bagi yang sering jual beli gadget di pesbuk pasti biasa kan denger yang namanya TL atau tukar loss,, atau yang biasa dikenal dengan barter gadget yang seimbang atau yang harganya sama atau deket lah.

Nah, ada ngga yang mau menukarkan android 2 jutaan dengan nokia 3315 yang hanya bisa SMS dan nelpon? Pastinya ngga kan jawabannya, dengan alasan ngga seimbang, ngga mau atau alasan lainnya pasti semua akan menolak.

Nah, jika untuk gadget yang ngga seberapa aja, kita menolak untuk menukarnya dengan sesuatu yang harganya lebih murah. Trus ngga mungkin kan surga bisa kita tukar dengan harga yang murah.

Ngimpinya masuk surga tapi shalat 5 waktu malas atau jarang dikerjain, baca quran kalah saingan sama baca status sosmed, shalat malam apalagi pasti capcus ama tidur ileran, sedekahnya seribuan tapi ngemallnya ratusan ribu. Yaa, ngga mungkin lah...

Trus sukanya mengkritik kerja kerja kebaikan tapi diri sendiri malas abis kalo melakukan kebaikan, sukanya diem aja hidup di dunia maya.

So, coba deh lihat gimana shahabat nabi maupun para shalafusshalih, ibadahnya joss, amal kebaikannya luar biasa, maka wajar jika mereka bermimpi masuk surga, dan bahkan sebagian sahabat Rasul sudah dijamin masuk surga.

Tapi kan ada shahabat yang masuk surga karena suka menjaga wudhu seperti Bilal bin Rabah... Hello.... ente kagak sadar kalo Bilal itu ibadahnya joss, tauhidnya oke walau disiksa dan segala macam lainnya. Menjaga wudhu adalah keutamaan khas dari shahabat Bilal yang berbeda dari ke khas an shahabat Rasul yang lain...

Come on guys, mau TL surga? plis deh coba baca, renungkan dan amalkan isi dari salah satu surah yang ada dalam Alquran yakni QS. Al-Mu'minuun : 1-11.

Good luck and mari kita berfastabiqul khairat (^_^)
=== ARTIKEL TERKAIT ===

0 comments:

Post a Comment